News

Lakukan Penganiayaan Di Dalam Rutam, Irjen Napoleon Bonaparte Kini Mendekam Di Ruang Isolasi Tahanan

Irjen Napoleon Bonaparte Kini Mendekam Di Ruang Isolasi Tahanan

Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Irjen Napoleon Bonaparte ketika Muhammad Kace tengah ditahan di ruang isolasi sedang disidik penyidik Bareskrim. Kini Irjen Napoleon harus mendekam di ruang isolasi tahanan.

Muhammad Kace Diisolasi Karena SOP Tahanan Baru

Bedanya, Napoleon masuk ruang isolasi untuk tujuan penyidikan oleh Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim yang tengah berlangsung. Sementara Kace saat itu berada di tahanan isolasi karena merupakan prosedur awal penahanan.

Kabareskrim Komjen Agus Andrianto mengatakan, Kace diisolasi sebelum bergabung bersama tahanan lainnya.

“SOP-nya memang seperti itu. Transisi bergabung besama tahanan lain,” ujar Agus, Rabu (22/9/2021).

Lihat Juga: Tentang Irjen Napoleon Bonaparte, Pelaku Penganiayaan Muhammad Kece

Sementara itu, Brigjen Andi Rian Djajadi, Dirtipidum Bareskrim menuturkan, Napoleon Bonaparte masuk sel isolasi Kace pada 26 Agustus 2021 sekitar pukul 00.30 WIB bersama tiga tahanan lainnya. M Kace sendiri telah berada di ruang tahanan tersebut sejak 25 Agustus 2021 sore.

“Tetapi secara umum (kronologi penganiayaan) dimulai masuknya NB (Napoleon Bonaparte) dengan tiga napi lainnya ke dalam ruangan korban MK (Muhammad Kace) sekitar pukul 00.30 WIB,” terang Dirtipidum Bareskrim Brigjen Andi Rian Djajadi, Senin (20/9/2021).

Napoleon Bonaparte Aniaya Muhammad Kace Dibantu Eks Panglima Laskar FPI

Baru-baru ini terungkap fakta baru soal dugaan penganiayaan terhadap M Kace. Ternyata Irjen Napoleon Bonaparte melakukan kekerasan tersebut tidak sendirian, ia dibantu 3 tahanan lain, yang salah satunya merupakan eks Panglima Laskar FPI.

Dia yaitu Maman Suryadi, eks Panglima Laskar FPI yang merupakan terdakwa kasus kerumunan di Petamburan, Jakarta Pusat. Polisi mengatakan Irjen Napoleon menggandeng Maman untuk menakut-nakuti M Kace.

“Salah satunya yaitu napi dalam kasus yang melibatkan ormas efs FPI, (berinisial) M,” ucap Andi kepada awak media, Selasa (21/9/2021).

Lihat Juga: Surat Terbuka Dari Irjen Napoleon Bonaparte Soal Penganiayaan Terhadap M Kece

Menurut Andi, Irjen Napoleon mengajak Maman untuk menakut-nakuti Kace dan dua tahanan lainnya untuk menurunkan psikologis Kace.

“Yang 3 orang lainnya ini hanya untuk memperkuat, dapat saya katakana hanya untuk melemahkan kondisi psikologis korban,” imbuhnya.

Kini Napoleon Bonaparte Diisolasi

Setelah Kace, saat ini Napoleon juga harus diisolasi, Andi mengatakan Napoleon Bonaparte telah diisolasi sejak kemarin.

“untuk kepetingan para saksi dan penyidikan, sejak tadi malam, Bareskrim mengisolasi NB,” ungkap Andi, Rabu (22/9/2021).

Kini Nopoleon tak diperbolehkan keluar kecuali hanya untuk kepentingan penyidikan,

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top