News

Loh.. Ahmad Dhani Berpelukan Dengan Kapolda Metro…

Ahmad Dhani dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto terlihat sedang berpelukan setelah Ahmad Dhani berbincang dengan Kapolda Metro terkait unjuk rasa di KPK.

Terjadinya kesepahaman terkait pemberitaan yang menyebutkan, Kapolda akan menindak Dhani atas unjuk rasa di KPK (2/6).

Ahmad Dhani mengatakan bahwa telah terjadi salah tafsif dari media yang memberitakan bahwa Kapolda Metro Jaya akan mempidanakan Dani.

“Jadi sudah terjadi distorsi berita. Pak Kapolda membicarakan yang bersangkutan itu siapa? tapi di dalam Youtube itu adalah Ahmad Dhani,” Ujarnya.

Menurut Dhani ucapan Moechgiyarto itu bukan ditunjukan kepadanya, melainkan untuk penanggung jawab dari aksi demo.

Polisi yang sudah mengamankan delapan kru dan tiga mobil yang disita, yaitu mobil boks yang berisi perlengkapan sound system, mobil genset, dan truk trailer.

Dengan demikian, Moechgiyarto mengatakan bahwa tiga hari sebelum berunjuk rasa itu arus sudah ada pemberitahuan kepada kepolisian. Sehingga, polisi akan bisa meneliti lebih dalam apa maksud dari unjuk rasa tersebut.

“Di situ kami akan melakukan penelitian terkait aksi unjuk rasa itu. Nah, itu di situ disampaikan bahwa penanggung jawabnya bukan Mas Dhani, di situ saya sampaikan bahwa jika sudah diingatkan tidak melaksanakan, ngotot, bisa dipidana,” ujarnya.

“Jadi dipelintirlah oleh media bahwa Kapolda ingin mempidanakan Mas Dhani. Saya enggak pernah ngomong itu,” sambung dia.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top