News

Massa PSHT Pinda Lokasi Sweeping Anggota PP Di Depan Polsek Bekasi

Massa PSHT Pinda Lokasi Sweeping Anggota PP Di Depan Polsek Bekasi

Massa dari organisasi masyarakat (Ormas) Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) berpindah lokasi dari tempat yang sebelumnya menjadi ‘arena’ bentrokan.

Massa berjumlah ratusan ini awalnya masih berkumpul di depan Pom Bensin Jalan I Gusti Ngurah Rai, Bintara, Kota Bekasi. Massa PSHT kemudian dipukul mundur oleh ratusan anggota Brimob Polda Metro Jaya. Ratusan anggota PSHT tersebut ternyata membawa kendaraan sepeda motor masing-masing.

Bukannya membubarkan diri, mereka ternyata berkumpul di depan Polsek Bekasi Kota. Belum diketahui maksud tujuan mereka berkumpul di depan Polsek Bekasi Kota yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bekasi, Jawa Barat. Pukul 22.50 WIB, mereka terlihat melakukan sweeping terhadap anggota Ormas Pemuda Pancasila (PP). Salah satu pengendara sepeda motor yang disebut sebagai anggota Ormas PP dikejar massa Ormas PSHT.

Beruntung, aksi pemukulan tersebut dilerai oleh anggota Brimob Polda Metro Jaya yang telah berjaga di area Polsek Bekasi Kota. Massa dari Ormas PSHT yang berkumpul di depan Polsek Bekasi Kota pun mengakibatkan lalu lintas macet total di kedua arah, baik arah Bekasi maupun arah Jakarta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top