News

Mobil Yang dipakai Pelaku Perampokan Pondok Indah ditemukan Polisi

Mobil Yang dipakai Pelaku Perampokan Pondok Indah ditemukan Polisi

Kendaraan yang digunakan Perampok dan penyanderaan di Pondok Indah kini ditemukan oleh petugas kepolisian. Mobil yang digunakan para pelaku ditemukan dilapangan dalam keadaan kosong ditinggal para pelaku lainnya.

“Kendaraan yang diduga dipakai para pelaku ditemukan oleh tim di lapangan dan akan diderek,” kata Awi (7/9).

Awi menambahkan bahwa mobil yang digunakan oleh pelaku merupakan jenis Toyota Fortuner dengan nomor polisi B1746CLP. Mobil tersebut terlihat di STNK atas nama istri tersangka ‘AJ’.

Tim penyidik dari kepolisian masih mengembangkan kasus tersebut dan mengejar tersangka lain yang masih buron, jadi dirinya tidak bisa memastikan dimana letak/lokasi penemuan mobil tersebut.

“Tim penyidik masih dilapangan. Saya tidak bisa menyebutkan dimana lokasi ditemukan mobil tersebut. Namun saya pastikan mobil B1746CLP merupakan mobil yang dipakai para pelaku perampokan saat menuju kerumah korban,” ujarya.

Tidak hanya itu, barang bukti didapat dari mobil tersebut diantaranya adalah ; tas, pakaian, stik besi, lakban, senjata, dan plat nomor kendaraan B503APS.

Penyidik berhasil mendapatkan informasi dari kedua pelaku yakni ‘AJ’ dan ‘S’ dimana ada tiga tersangka lainnya yang turut membantu dalam merencanakan perampokan tersebut. Tiga tersangka hhingga kini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Sebelumnya, perampokan dan penyanderaan terjadi di rumah mewah Jalan Bukit Hijau, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu, 3 September 2016 lalu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top