News

Model Tiongkok Mengenakan Pakaian Seksi akan diDenda

Model-model cantik, ataupun SPG pameran di Cina Tiongkok dengan pakaian yang seksi, tidak akan anda lihat lagi dikota tersebut. Pameran dan hiburan terbesar di China “ChinaJoy” melarang Mode l atau SPG-nya memakai pakaian yang seksi apalagi mengenakan Bikini.

Acara yang dilangsungkan di Shanghai beberapa waktu lalu, para model tidak boleh memakai pakaian yang seksi yang memperlihatkan belahan dada,pinggul, paha maupun pinggang.

Jika Modelatau SPG yang melanggar aturan tersebut akan dikenakan denda 5.000Yuan “Rp.1Juta”. Angka tersebut adalah 50kali lipat dari gaji yang diterima Model atau SPG Junior. Denda yang diberikan jika mengenakan pakaian seksi ataupun yang memperlihatkan belahan maupun buah dada yang lebar “2Centimetre” .

Tidak hanya memperlihatkan belahan dada saja untuk denda yang diberikan, SPG yang mengenakan Rok ataupun celana pendek yang memperlihatkan pinggul. Rok Mini maupun celana pendek yang memperlihatkan paha dikenakan denda juga. Dan denda juga diberikan jika SPG mengenakan pakaian seperti pakaian dalam.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top