News

Nikita Mirzani Kembali DiPeriksa Terkait Kasus Prostitusi Artis

NIKITA MIRZANI

Nikita Mirzani, Artis cantik yang terlibat kasus Prostitusi artis ini akan kembali diperiksa petugas Badan Reserse Kriminal Kepolisian Indonesia.

Nikita Mirzani yang sebelumnya pernah disidangkan atas dakwaan penganiayaan terhadap sesama artis ‘Olivia Maysandi’ pada 2013 lalu.

Kepala Subdit III Tindak Pidana Umum Badan Reserse Kriminal Kepolisian Indonesia, Kombes Umar Fana, mengatakan (14/4), “Dia ‘Nikita’ sudah kami panggil, seharusnya minggu yang lalu, tetapi dia tidak datang.”

Artis yang juga dikenal yang selalu tampil Seksi memberikan keterangan yang tidak sesuai dengan tersangka lainnya. karna itu Nikita dipanggil kembali untuk mangklarisifikasi.

Selain itu, berkas untuk kasus yang sama ‘Ferry Okviansyah’ dan ‘Ronal Rumagit’ sudah lengkap sehingga tinggal menunggu persidangan Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat.

Kasus yang dimulai saat kedua tersangka ditangkap petugas kepolisian, pada Kamis (11/12/15) di hotel Kempinski, Jakarta Pusat. Selain tersangka Nikita Mirzani polisi juga turut menahan Model cantik Puty Revita mantan Finalis Putri Indonesia. Tapi kedua Artis tersebut hanya dikenakan korban perdagangan orang.

Tersangka dijerat Pasal 2 Undang-Undang Nomor 21/2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang dengan ancaman hukuman minimal lima tahun dan maksimal 15 tahun penjara jo Pasal 55 ayat 1 ke 1 KUHP.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top