News

Pacar Eno Merupakan Otak Dari Pembunuhan ‘Gagang Pacul’ Sadis

enno

Pihak kepolisian yang telah menangkap tiga tersangka kasus pembunuhan Eno Parihah, yang merupakan karyawati PT Polyta Global Mandiri ‘PGM’ yang ditemukan dengan kondisi mengenaskan di alat vitalnya terdapat kayu cangkul pada alat vitalnya di kontrakan Kosambi, Teluknaga – Tangerang.

Salah satu tersangka diketahui merupakan sebagai pelaku utama atas pembunuhan sadis tersebut.

Kombes Awi Setiyono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan bahwa pada hasil pemeriksaan sementara ketiganya belum lama mengenal dengan korban ‘Eno’.

“Ya biasa. Kenal-kenal gaul saja. Selesai bekerja dan bertemu di jalan itu hal yang biasa,” pungkas Awi (16/5).

Setelah perkenalannya, pelaku RA (15) menjalin asmara dengan Eno. Dua orang lagi berperan membantu menghabisi nyawa gadis berkulit putih tersebut.

RA tinggal di gang Musholla Mustaddin, Desa Jati Mulya, Kecamatan Kosambi, Tangerang, Banten, kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, berikut dua tersangka lainnya.

Yang sebelumnya pada 13 Mei lalu Eno ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Beberapa bagian tubuh eno terdapat luka sayat. dan sebuah cangkul sepanjang 80cm yang menancap pada bagian alat vitalnya. Berdasarkan hasil olah TKP, pihaknya menduga Eno menjadi korban pembunuhan.

1 Comment

1 Comment

  1. anita

    Mei 18, 2016 at 12:40 am

    makasih infonya..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top