News

Padepokan ‘Pengajian’ Gatot Brajamusti Berisi Organ Tunggal dan Karaoke

Padepokan 'Pengajian' Gatot Brajamusti Berisi Organ Tunggal dan Karaoke

Adik kandung Elma Theana, ‘Sonny Septian’ buka suara terkait dengan hubungan kakaknya dengan Gatot Brajamusti. Mantan Guru spiritual Elma Theana ‘Gatot Brajamusti’ dimana sedang ramai diperbincangkan karena terkait penangkapan Gatot Brajamusti atas kepemilikan narkoba.

Sonny menyampaikan perilaku kakaknya ‘Elma Theana’ dirasakan aneh sejak menjadi murid Gatot Brajamusti yang akrab disapa Aa Gatot.

“Sembilan tahun disana ngaco. Dia merasa dirinya yang paling benar,” ujar adik kandung Elma Theana.

Dirinya membeberkan bahwa, dirinya sempat mendatangi padepokan Gatot Brajamusti di Sukabumi karena diajak oleh kakak kandungnya ‘Elma Theana’. Akan tetapi apa yang dilihat Sonny di padepokan Gatot Brajamusti, ternyata jauh dari apa yang dipikirkan Adik kandung Elma Theana ‘Sonny’, yakni sebuah tempat yang berisi tentang pembelajaran agama.

Elma theana Padepokan 'Pengajian' Gatot Brajamusti Berisi

Elma Theana

Fakta yang ada, Sonny melihat hanya ada pesta pada setiap sudut padepokan milik Aa Gatot Brajamusti, bukan tempat pembelajaran agama yang selama ini ia bayangkan.

“Katanya belajar ngaji, belajar agama, namun kalau dilihat kelokasi seperti tidak sesuai dengan apa yang dipikirkan, berbeda dengan pengajian lainnya. Di sana ya, kalau ga Karaoke, ya Organ tunggal. Apa sih ini koq belajar ngaji seperti ini,” Kata Sonny.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top