News

PDIP ; Ahok Gagal Atasi Banjir di DKI Jakarta

PDIP ; Ahok Gagal Atasi Banjir di DKI Jakarta

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok, terkait banjir yang terjadi di Kemang, Jakarta Selatan. Menurut Arteria Dahlan selaku Politikus PDIP dinilai bahwa Ahok telah gagal dalam mengatasi banjir di DKI Jakarta.

Menurutnya, Ahok hanya sesumbar berhasil dalam mengatasi masalah banjir di DKI Jakarta, terbukti banjir yang terjadi di Kemang, dimana seharusnya wilayah kemang tidak mengalami banjir dengan curah hujan yang kecil. Kendati demikian, daerah kemang yang telah diguyur hujan relatif kecil, Kemang telah kebanjiran.

“Banjir di Kemang merupakan bukti bahwa Ahok gagal dalam mengatasi banjir di Jakarta, padahal curah hujan tidak terlalu banyak,” ucap Arteria (29/8).

Politikus PDIP itu menambahkan, Ucapan Ahok terkait masalah banjir tidak terbukti bahwa dirinya telah sukses mengatasi banjir, namun makin parah. Dahulu, banjir yang terjadi di wilayah Kemang hanya terjadi jika curah hujan yang deras dan waktu yang panjang.

Ahok yang berteriak keras dalam revitalisasi kawasan Bukit Duri, juga Kampung Pulo, namun untuk revitalisasi pada daerah Kemang tidak ada suaranya. Tidak terlihatnya Ahok dalam menangani banjir di kawasan Kemang, terlihat dari kondisi penataan kawasan Kemang yang semakin amburadul.

“Kemang tidak pernah ada keberanian Ahok untuk tata ulang wilayah Kemang yang sebelumnya merupakan kawasan hunian, sekarang berubah menjadi kawasan yang tidak jelas penataannya,: cetusnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top