News

PDIP Apresiasi Ruhut Yang Rela Mundur Dari Kursi DPR Demi Ahok

PDIP Apresiasi Ruhut Yang Rela Mundur Dari Kursi DPR Demi Ahok

Sikap politisi Ruhut Sitompul dimana dirinya menyatakan rela mundur dari jabatannya sebagai anggota DPR demi menndukung pasangan calon gubernur DKI Jakarta Ahok – Djarot.

Charles mengatakan (5/10), “Saya apresiasi sikap berani dan konsisten pak Ruhut yang sampai saat ini tetap mendukung Ahok-Djarot walaupun harus mundur dari kursi DPR.”

Menurutnya, keberanian dan konsistensi Ruhut yang tetap mendukung pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Ahok-Djarot dimana program yang direalisasikannya selama ini telah terbukti hasilnya.

“Akan tetapi diluar itu semua, yang pasti kami bahagia sekali ketika pak Ruhut memutuskan untuk bergabung dengan kami sebagai juru bicara tim sukses Ahok – Djarot, ” ujar Charles

Menurut Charles, keberanian dan konsistensi Ruhut yang bersikukuh terus mendukung Ahok-Djarot karena program yang direalisasikan selama ini telah terbukti hasilnya.

“Tapi di luar itu semua, yang jelas kami bahagia sekali ketika Pak Ruhut memutuskan untuk bergabung dengan kami sebagai juru bicara,” kata Charles, selaku politisi PDIP.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top