News

PDIP : Kami Tahu Penggerak Penolakan Ahok – Djarot

PDIP : Kami Tahu Penggerak Penolakan Ahok - Djarot

Masinton Pasaribu, selaku politikus PDI Perjuangan, mengatakan bahwa partainya mengetahui siapa tokoh yang menggerakan massa untuk menolak pasangan calon gubernur DKI Jakarta Ahok dan Djarot.

Akan tetapi Masinton tidak ingin menyebutkan siapa orang tersebut. “Sejak awal kami sudah mengetahuinya, kami sudah tahu siapa yang memobilisasinya.” Kami sudah sampaikan kepada Bawaslu dan kepolisian,” ucapnya.

Terkait dengan penolakan blusukan Ahok-Djarot, sikap PDIP yang tidak pernah menggangu kegiatan kampanye dan sosialisasi calon lainnya dan PDIP meminta kepada calon pasangan lain tidak menggangu kegiatan kampanye pasangan calon gubernur Ahok-Djarot.

Saat Ahok dan Djarot berkampanye disalah satu wilayah, beberapa kali mereka dihadang sekelompok orang. penolakan tersebut didasarkan karena menistakan agama Islam. Pada 10 November 2016 puluhan orang mengatasnamakan warga Kedoya Utara menolak atas kedatangan Ahok, sehingga jadwal blusukan / kampanye Ahok menjadi batal.

Penolakan Ahok – Djarot memang bukan yang pertama kalinya. Ahok yang pernah ditolak oleh warga Lenteng Agung dan Rawa Belong. Sehingga kegiatan mereka banyak dihabiskan di poso tim pemenang Ahok-Djarot, Rumah Lembang, Menteng.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top