News

Pelaku Pembakaran Mobil Via Vallen Diamankan Polisi

Pelaku Pembakaran Mobil Via Vallen Diamankan Polisi

Polresta Sidoarjo mengamankan seorang pria diduga sebagai pembakar mobil mewah milik artis Via Vallen. Pria tersebut hingga kini masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Polresta Sidoarjo.

“Ya sudah kami amankan satu orang, tapi kami masih lakukan pemeriksaan terkait pembakaran mobil,” kata Kapolresta Sidoarjo, Kombes Sumardji, kepada Pos Kota, Selasa (30/6/2020).

Kapolres sendiri belum menjelaskan secara rinci identitas dan kronologis penangkapan pria tersebut. Menurutnya, orang tersebut masih dilakukan pemeriksaan secara intensif.

“Pemeriksaan masih berlangsung, nanti kami akan sampaikan perkembangannya. Karena kami belum bisa pastikan ya harus diperiksa dulu,” ucap Sumardji.

Sebelumnya mobil Toyota Alphard W 1 VV Via Vallen hangus terbakar depat di samping rumahnya di Desa Kalitengah, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (30/6) pagi. 

Pria yang diduga membakar itu sempat terekam dalam CCTV rumah Via Valen. Bahkan Via Vallen menyebutkan bahwa tersangka pembakar mobilnya itu sudah ada di kantor polisi. (

Berita Terkini

To Top