News

#VideoVinaGarut

Setelah menetapkan tiga tersangka dalam kasus peredaran video adegan suami isteri yang dilakukan seorang perempuan dengan tiga lelaki atau lebih dikenal video ” #VinaGarut “, kepolisian kini masih memburu pelaku lainnya. Sedangkan terkait pelaku penyebar video tersebut, polisi mngkalim sudah menemukan titik terang.

“Masih ada seorang pelaku dalam adegan video “Vina Garut” yang saat ini masih kita buru,” ujar kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna saat ditemui di Kantor Bupati Garut, Senin 19 Agustus 2019.

Menurut Budi, dari hasil penyelidikan yang dilakukan petugas, ditemukan sebanyak 50 video adegan tak senonoh dari ponsel milik tersangka A. Namun yang masuk dalam proses penyidikan hanya dua video, sesuai laporan aduan yang diterima polisi.

Budi mengaku optimis dalam waktu dekat pelaku yang masih buron itu akan segera dapat ditangkap. Pihaknya sudah menurunkan tim khusus untuk memburu pelaku yang dikabarkan kabur ke Jakarta.

Kasus ini diakui Budi telah menjadi sorotan masyarakat bukan hanya di Garut tapi juga nasional. Oleh karenanya, jika seluruh pelaku sudah berhasil ditangkap, maka pihaknya akan langsung merilis kasus ini untuk dibeberkan kepada publik.

“Publik sudah menunggu bagaimana kelanjutan dari kasus penyebaran video “Vina Garut” ini. Kasus ini sudah viral dan menjadi sorotan sehingga kami pun akan secepatnya merilis termasuk motif dari para pelaku melakukan hal tersebut,” katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top