News

Penerjun Payung Tewas Usai Jogja Air Show

Portal Berita

Hari kedua pelaksanaan Jogja Air Show (JAS) 2016. Satu penerjun payung mendarat di laut Pantai Depok, Bantul karena terbawa angin.

Penerjun payung tersebut diketahui adalah putri dari Serka Sudaryono yang merupakan anggota TNI, yang bernama Wika Milati Mulaningtyas (24).

Moris Tumpa Simorang, selaku Ketua Pelaksana JAS 2016, Korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit. Keadaan korban saat dievakuasi dalam keadaan lemas dan tak sadarkan diri.

“Sudah sesuai prosedur, seharusnya melakukan pendaratan di pantai, karena terbawa angin, dia mendarat di laut yang terdapat gulungan ombak,” ujar Moris Menambahkan (26/3).

Korban terjun bersama 10 orang lainnya, terbawa angin ke laut. mereka sudah sesuai prosedur, karena ia tergulung ombak. Dia pingsan dan langsung dievakuasi oleh tim SAR.

Pada 15 sampai 20 menit korban baru bisa di evakuasi ke pinggir pantai, selanjutnya dilakukan tindakan medis dengan melakukan mengeluaran air dari dalam tubuhnya.

Selain itu, korban juga telah diberikan nafas buatan hingga memerlukan waktu sekitar 45 menit hingga dibawa ke klinik Rahma Husada Jalan Parangtritis. Sayangnya, korban dinyatakan meninggal sekira pukul 09.40 WIB

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top