News

Pengacara Jessica Minta Hakim Binsar Di Ganti

Jessica : Saya Tidak Menaruh Apapun Kedalam Kopi Mirna

Anggota pengacara Jessica Kumala Wongso ‘Hidayat Boestam’ menyatakan pihaknya membuat surat yang ditunjuk untuk Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat mengenai permohonan agar hakim anggota ‘Binsar Gultom’ dapat diganti.

Hidayat mengatakan bahwa, Binsar Gultom menunjukan tidak objektifnya dalam persidangan. “Saya sudah bikin surat memohon agar hakim anggota pidana nomor 777b2016 itu Bapak Binsar Gultom diganti hakim lain,” ujarnya.

Selain itu, dalam persidangan terhadap kliennya yang menjadi terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin itu, hakim Binsar dianggap selalu mengintervensi. “Majelis lagi bicara diintervensi sama dia,” ujar Hidayat.

Hari ini, Rabu, 10 Agustus 2016, sidang lanjutan kasus kematian Wayan Mirna Salihin digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Dalam sidang kesebelas ini, Jaksa Penuntut Umum akan menghadirkan saksi ahli digital forensik.

Saksi ahli tersebut diharapkan bisa mengungkap kejadian melalui rekaman kamera pengawas atau CCTV yang merekam suasana saat itu. Selain itu, rekaman terkait rentang waktu kemungkinan sianida ditaruh juga akan dicoba ungkap.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top