News

Pengacara Sudah Laporkan Pembuat Meme Kecelakaan Setya Novanto

Pengacara Setya Novanto, Fredrich Junadi, menepati perkataanya yang hendak memperkarakan pembuat dan penyebar meme kliennya. Frederick mengaku sudah membuat laporan atas beredarnya meme-meme tersebut dan proses hukum dilakukan oleh Aliansi Advokat Nasional (AAN).

“Sudah dilaporkan. Kalau mau (tahu lengkap) ini ada aliansi advokat nasional (AAN) di sana ada banyak advokat berkumpul mengambil sikap,” ujarnya usai menjenguk Novanto di RSCM Kencana, Jakarta Pusat, Minggu (19/11/2017).

Namun Fredrich enggan merinci siapa terlapor yang dilaporkan pihaknya. Dia bersedia menjelaskan lebih detil tentang laporan itu saat kepolisian sudah meringkus pembuat dan penyebar meme Novanto.

“Nanti kalau sudah ditangkap nanti saya kasih tahu ya,” tandasnya.

Akibat kecelakaan tunggal, Kamis (16/11/2017), Novanto harus dilarikan ke rumah sakit. Saat itu mobil yang ditumpangi Ketua DPR RI itu menabrak tiang listrik dalam perjalanan ke KPK. Novanto disebut kuasa hukumnya mengalami luka cukup parah.

Di jagat maya, insiden Novanto itu malah menjadi bahan guyonan. Warganet ramai-ramai mengunggah foto Novanto dengan ditambahi bermacam tulisan sehingga menjadi meme.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top