News

Penganut Atheis Akan Menghadapi Hukuman 1 Tahun Penjara Jika Mengatakan “Tidak Ada Tuhan”

Portal Berita

Penganut Atheis akan menghadapi hukuman 1 Tahun Penjara jika mengatakan “Tidak Ada Tuhan”. Ucapan yang telah dilontarkan melalui sosial media di Rusia oleh seorang penganut Atheis secara beruntun disosial media akan mengakibatkan dirinya dapat dihukum 1 tahun penjara.

Viktor Krasnov, 38, akan menghadapi hukuman untuk postingan yang dia unggah di Jejaring sosial Eropa Vk.com, ujar pengacaranya. seperti dikutip dailymail.co.uk.

Dalam pesannya, yang diterbitkan pada tahun 2014, Viktor Krasnov, berkata ; “Jika saya mengatakan bahwa koleksi dongeng Yahudi berjudul Alkitab adalah ‘Omong Kosong'”. dan dia menambahkan “Tidak Ada Tuhan!”.

Seorang aktivis Hak Asasi Manusia, yang juga sebagai Pengacara “Krasnov Pavel Chikov”, mengatakan bahwa postingannya sekarang sudah dihapus. Chikov mengatakan bahwa kliennya adalah seorang Atheis yang menentang kepercayaan Orthodox.Komite Investigasi Rusia, telah mengadilinya dikota kelahirannya Stavropol, Rusia Selatan. Krasnov mengalami pemeriksaan kejiwaan selama penyidikan berlangsung. Dokter menjelaskan bahwa dirinya Sehat, seperti dikutip situs berita anti pemerintah Grani.ru.”Saya tidak tahu bagaimana anda dapat menTreat postingan tersebut disocial Media.” Ujar Krasnov, dalam wawancara dengan situs tersebut. dan “Sepertinya kita perlu undang-undang untuk melindungi Atheis.” ujarnya.

Krasnov dan Chikov belum tersedia untuk komentar. Persidangan berikut puluhan orang akan menghadapi pengadilan akibat posting online mereka di Rusia.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top