News

Penjara ini Terdapat Fasilitas Khusus, Karaoke, Salon, etc

Portal Berita

Personel gabungan yang terdiri dari Polres Deliserdang, Badan Narkotika Nasional Kabupaten Deliserdang, Polda Sumut, dan petugas lapas kelas II B Lubuk Pakam.

Mereka menggeledah setiap ruang tahanan juga ruangan lainnya yang berada di Lapas tersebut (24/3). Petugas mendapati sejumlah barang yang dilarang masuk, KTV, Salon.

Kepala Lapas Lubuk pakam “Setia Budi Irianto” tidak membantahnya atas temuan barang ataupun fasilitas tersebut. Dirinya mengatakan bahwa ruang karaoke memang diperuntukan bagi pegawai lapas, sedangkan fasilitas salon untuk mengembangkan bakat para tahanan yang berada di apas tersebut.

Selain itu, Direktur Reserse Narkoba Polda Sumut, Kombes Reynhard SP Silitonga berkata, razia tersebut dilakukan atas dasar permintaan dari pihak lapas.

Reynhard menambahkan, “Ditemukan juga ruangan khusus yang ekslusif dilengkapi kamera CCTV dan kamar mandi khusus, dan barang berupa laptop dan lainnya yang seharusnya tidak berada di lapas.”

Untuk penyidikan lebih lanjut bagaimana barang-barang tersebut bisa sampai di sana, petugas membawa 21 warga tahanan berikut barang bukti ke mapolres Deliserdang. dari 21 Napi tahanan tersebut diantaranya terdiri dari Napi Kasus Narkoba, Pencurian, dan Pembunuhan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top