News

Penyebar Video Vina Garut Simpan 50 Video Mesum

Penyebar Video Vina Garut Simpan 50 Video Mesum

Selain pelaku Video Vina Garut, Budi juga menyebutkan saat ini pihaknya juga tengah memburu penyebar video tak senonoh itu. Pemburuan pelaku juga diprediski tak akan memakan waktu lama mengingat polisi sudah mulai mendapatkan titik terang terkait hal itu.

Budi menyebutkan, untuk penyebar video tentu akan dijerat dengan undang-undang IT. Keberadaannya pun saat ini diharapkan tidak jauh dari daerah Garut akan tetapi saat ini pihaknya belum bisa mengumumkannya dengan berbagai pertimbangan.

Lebih jauh diungkapkannya, terhadap ketiga pelaku yang sudah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus itu pun kini sudah dilakukan pemeriksaan kesehatan. Hal ini terutama menyusul adanya indikasi bahwa mereka telah terjangkit HIV.

“Untuk hasil pemeriksaan kesehatan terhadap tersangka V dan W, saat ini sudah keluar. Mereka dinyatakan negatif terjangkit HIV,” ucap Budi kepada wartawan Kabar Priangan, Aep Hendy.

Sementara itu tambahnya, untuk hasil pemeriksaan tersangka lainnya yang berinisial A alias Rayya, hingga kini masih belum keluar. Diperkirakan Selasa atau Rabu hasil pemeriksaan kesehatannya baru akan keluar.

Ia menjelaskan, saat ini meski telah ditetapkan mejadi tersangka akan tetapi A tidak diamankan di Mapolres Garut. Hal ini dikarenakan kondisi kesehatannya yang tak memungkinkan karena A telah menderita sakit yakni stroke.    

Menurut Budi, dari hasil penyelidikan yang dilakukan petugas, ditemukan sebanyak 50 video adegan tak senonoh dari ponsel milik tersangka A. Namun yang masuk dalam proses penyidikan hanya dua video, sesuai laporan aduan yang diterima polis

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top