News

Perampokan dan Penyanderaan di Bukit Hijau IX Pondok Indah Berhasil diringkus Oleh Petugas

Perampokan dan Penyanderaan di Bukit Hijau IX Pondok Indah Berhasil diringkus Oleh Petugas

Perampokan dengan penyanderaan pada sebuah rumah di kawasan Bukit Hijau IX, Pondok Indah, Jakarta Selatan siang ini (3/9). Petugas kepolisian akhirnya berhasil membekuk dua orang pelaku perampokan dan penyanderaan tersebut.

Korban perampokan dan penyanderaan tersebut mengalami luka-luka ringan, tidak ada luka yang serius. Namun secara psikis, korban yakni seorang ibu beserta anaknya mengalami guncangan, namun sudah mendapatkan penanganan medis.

“Secara fisik, korban hanya mengalami luka ringan ‘lecet-lecet, tetapi tidak serius,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono, saat dilokasi kejadian kawasan Bukit Hijau IX, Pondok Indah.

Pihak kepolisian berhasil membebaskan tiga orang sandera yakni Istri dan anak pemilik rumah dan pembantu rumah tangga, sedangkan pemilik rumah ‘Asep Sulaiman’, dapat dibebaskan setelah itu.

Dua orang pelaku perampokan dan penyanderaan telah diringkus petugas kepolisian dan digiring ke Mapolda Metro Jaya untuk dimintai keterangan.

Sore setelah kejadian, terlihat petugas kepolisian masih berjaga didalam rumah tersebut di kawasan Bukit Hijau IX, Pondok Indah.

Selain itu, belasan petugas dari Brimob Polda Metro Jaya melakukan apel terkait keberhasilan dari penangkapan perampokan dan penyanderaan tersebut.

“Terima kasih kawan-kawan, hari ini kita sudah berhasil meringkus dua orang pelaku dan membebaskan sandera tanpa ada luka yang signifikan dan anggota kita juga tidak ada yang terluka,” kata salah satu petugas di lokasi Perampokan Pondok Indah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top