News

Peristiwa Penembakan Di Kota Sydney 1 Tewas dan 2 Terluka

Portal Berita

Sydney, Australia (7/3), Telah terjadi penembakan di Lokasi Industri diwilayah barat Kota Sydney yang menewaskan 1 orang dan dua orang lainnya terluka.

Tiga orang tergeletak akibat luka tembak yang terjadi pagi ini. Ujar aparat kepolisian setempat. Satu diantaranya tewas ditempat, dan dua orang lainnya masih dalam perawatan di Rumah Sakit. Seperti dilansir Kantor Berita AP.

Lokasi yang berada sekitar 40KM Barat kota Sydney, Polisi melakukan pengepungan di lokasi industri tersebut. Para pekerja dikawasan tersebut diperntahkan untuk tetap berada didalam ruangan, dan sejumlah akses jalan diBlokade.

“Inspektur Mark Brett, mengatakan, “ini adalah strategi kami dari unit negosiasi”. “Proses yang masih berlanjut dan saya tidak memberikan penjelasan lebih. Ujarnya.

Satu korban yang sedang mengalami luka tembak tidak terlalu dalam sedang mengalami operasi. Sampai saat ini siapa pelaku yang diduga melakukan penembakan dan apakah pelaku masih memiliki sandera didalam gedung tersebut. Brett tidak dapat memberikan keterangan lebih lanjut.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top