News

Perwira Polisi di Laporkan Oleh Polwan Cantik Terkait Kasus Penganiayaan

Portal Berita

Seorang Perwira berpangkat AKBP berinisial B dilaporkan oleh Seorang Polwan Cantik, Bripda M terkait penganiayaan yang terjadi pada Akhir April lalu.

Kasus tersebut diduga terkait dengan kabar hubungan spesial mereka berdua.

Kapolri Jendral Pol Badrodin Haiti mengatakan bahwa AKBP B telah dicopot dari jabatannya, dimana sebelumnya dia bertugas di Polda Jabar dan kemudian ditarik kembali ke Mabes Polri. Sekarang ini dirinya berdinas di Lemdikpol.

Badrodin mengatakan (24/5), “semua sudah diproses. Iya itu propam yang menanganinya, namun saya sudah perintahkan proses secara hukum, dia ditarik dari jabatannya.”

AKBP B tidak akan mendapat promosi lagi terkait kasus tersebut. “Namanya sudah ditarik ya tidak dipromosikan lagi,” ujar badrodin menambahkan.

Terkait dengan kasus ini keduanya terlibat cekcok di satu hotel di kawasan Jakarta Pusat. Propam Mabes Polri masih terus menyelidiki terkait kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan Polwan Bripda M.

Keduanya diduga telah terlibat cekcok di satu hotel di kawasan Jakarta Pusat. Divisi Propam Mabes Polri masih menyelidiki kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan Polwan cantik inisial Bripda M.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top