News

Polisi Akan Tembak Mati Perampok dan Pencuri yang Manfaatkan Covid-19

Polisi Akan Tembak Mati Perampok dan Pencuri yang Manfaatkan Covid-19

Kepolisian Daerah Metro Jaya menegaskan tidak akan memberi ruang bagi perampok dan pencuri yang memanfaatkan pandemik corona virus baru (Covid-19).

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Suyudi Ario Seto menegaskan, pihaknya tak segan untuk menembak mati para pelaku.

“Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan seluruh polres jajaran tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas dan terukur. Kepada para pelaku curat (pencurian dengan pemberatan) dan curas (pencurian dan kekerasan) yang beraksi memanfaatkan situasi wabah virus Corona,” kata Suyudi di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (18/4).

Upaya tegas ini dilakukan untuk menekan tingkat kriminalitas di tengah upaya pihaknya bersama warga menekan penyebaran Covid-19. Meski demikian, tambah Suyudi, pihaknya telah melakukan pemetaan jaringan pelaku curat dan curas di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

“Tim Tekab (tim khusus anti bandit) dan tim tindak akan membongkar jaringan ini, dan siap melakukan tindakan tegas dan terukur kepada mereka,” tegasnya.

Baca Juga : Perampok Minimarket Tewas Ditembak Polisi, 2 Lainnya Minta Ampun

Karena itu, ia mengingatkan agar jaringan pelaku curat dan curas tidak mencoba-coba beraksi, jika tidak ingin ditindak tegas polisi.

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top