News

Polisi Gadungan Berkostum “Turn Back Crime” diringkus

Polisi Gadungan Berkostum “Turn Back Crime” diringkus

Pria yang mengaku sebagai anggota Polri bermodalkan kostum “Turn Back Crime” di Kota Pekanbaru berhasil diringkus Kepolisian Daerah Riau (5/4).

AKBP Deni Edward mengatakan, “Kita masih menyelidiki dan memeriksa identitas yang bersangkutan.”

Penangkapan yang dilakukan tim gabungan yang terdiri dari Direktorat Kriminal umum, Sabhara, dan Brigade Mobil Polda Riau melakukan penggrebekan di Kampung Narkoba, Pekanbaru-Riau.

Penggrebekan yang dilakukan Petugas merupakan dalam rangka memberantas premanisme yang dilakukan sampai April 2016 atau disebut operasi Bina Kesuma Siak 2016.

Pria yang belum diketahui identitasnya ini, mengaku berasal dari kota Dumai. Barang bukti yang didapat berupa dua unit senjata api berikut amunisinya. selain itu kaos ‘Turn Back Crime’ yang sedang dikenakannya dengan tulisan Polisi pada bagian punggung.

Pria tersebut mengaku sedang melakukan penyamaran di kampung Narkoba, tapi ketika dimintai Kartu Tanda Anggota, pria tersebut malah mengeluarkan kartu BNN.

Polisi masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut. dan dari penggrebekan tersebut polisi mengamankan 21 orang diantaranya 18 laki-laki dan 3 perempuan.

Kepala Bidang Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo menambahkan, “Selain itu kita mendapatkan dua unit senjata api, 12 botol miras, satu gunting, pisau kecil, dan dua paket sabu. Dalam Razia yang dilakukan oleh kepolisian Daerah Riau tersebut melibatkan puluhan personil bersenjata lengkap.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top