News

Polisi Malaysia Janji Akan Selidiki Bendera Indonesia Terbalik

Polisi Malaysia Janji Akan Selidiki Bendera Indonesia Terbalik

Janji Pemerintah Malaysia, selain menarik buku panduan SEA Games 2017 yang memasang terbalik bendera Indonesia, aparat kepolisian juga akan melakukan penyelidikan.

Kepala Kepolisian Bukit Aman, Datuk Seri Mohamad Fuzi Harun, mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan investigasi terkait kasus tersebut.

“Kami tidak ingin insiden ini membuat Indonesia berkecil hati atas apa yang seharusnya tidak terjadi,” katanya melalui Stasiun Televisi Malaysia TV1, Minggu (20/8).

Menurut Datuk, hubungan terkait negara-negara tetangga harus tetap dijaga. Apalagi, Menteri Olahrga dan Pemuda (Menpora) Malaysia Khairy Jamaluddin sebelumnya menyatakan negeri jiran harus menjaga persahabatan dan cinta terhadap negara lainnya.

“Hubungan kami (Malaysia) dengan negara tetangga sangat lah penting, terutama dengan mereka yang berpartisipasi dalam SEA Games ini,” tambahnya.

Sebelumnya Khairy Jamaluddin juga sudah menemui Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia Imam Nahrawi. Selain meminta maaf dia juga berjanji menghentikan peredara buku itu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top