News

Polisi Mendapatkan Sabu Sebanyak 70 Kg Dari Mesin Blower

Portal Berita

Satuan narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta menyita 70 kg narkotika jenis sabu didalam Ruko Arcadia, Batu Ceper, Tangerang. Penggerebekan yang dilakukan pada Senin malam (23/5) menemukan sabu dengan total 70 kg yang disimpannya dalam mesin blower.

Paket sabu tersebut yang telah dikemas kedalam 14 paket bungkusan plastik bening. Komisaris Martua Raja Silitonga selaku Kepala Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta mengatakan (24/5), “14 paket sabu dengan total berat 70 kg disimpan dalam bagian terdalam mesin blower.”

Martua menambahkan, “Barang bukti sudah kami sita, terkecuali mesin blower masih menunggu alat untuk dapat mengevakuasinya.”

Penggerebekan ruko yang digunakan untuk usaha bengkel las dan mesin tersebut sedang sepi, tidak ada pengunjung bahkan penghuni bengkel yang ditemui petugas. “Kami sedang melakukan pengembangan siapa pemilik usaha bengkel ini,” ujar Martua.

Sementara itu pemilik ruko sedang berada di New Zealand dan waktu menyewanya dia tidak bertemu dengan penyewanya, hanya dengan karyawannya.

Penggeledahan sabu sebanyak 70 kg tersebut merupakan awal dari pengungkapan Bea dan Cukai Bandara Soekarno Hatta atas penyelundupan sabu dari China. Pihaknya melakukan pengembangan bersama Bea dan Cukai sehingga mengungkap penyimpanan sabu tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top