News

Polisi Pastikan Kasus BEI Murni Kecelakaan

Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri Irjen Setyo Wasisto pastikan insiden kecelakaan robohnya mezanin atau selasar di lantai satu tower dua Bursa Efek Indonesia (BEI) bukan akibat ledakan bom melainkan murni kecelakaan.

“Saya tegaskan ini bukan ledakan bom. Ini murni kecelakaan,” kata Setyo di lokasi, Senin (15/1).

Kejadian sendiri kata Setyo, sekitar pukul 11.20 WIB di mana beberapa orang tengah melintas di selasar tersebut dan tiba-tiba roboh.

“Saya tidak mau berandai-andai. Sekarang korban sudah dibawa ke tiga rumah sakit Minto Hardjo, Pertamina, dan Siloam,” kata dia.

Dari pantauan, seluruh korban telah berhasil dievakuasi. Polisi terjunkan anjing pelacak dan tim dari Gegana. Proses evakuasi korban saat ini telah selesai. “Sudah dipastikan lagi tadi tidak ada korban lagi didalam,” kata Setyo.

Menurut Farida, pengelola gedung, pihaknya menyayangkan atas insiden tersebut. Meski begitu dirinya juga belum bisa menjelaskan secara rinci penyebab robohnya selasar.

“Kami sayangkan kejadiannya. Ini tiba-tiba lantai runtuh sehingga ada korban. Sampe saat ini belum ada data dan penyebab kejadian ini,” kata dia.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top