News

Polisi Sudah Kantongi Hasil Visum Dari Lima Siswi Video Syur Tuban

Polisi Sudah Kantongi Hasil Visum Dari Lima Siswi Video Syur Tuban

Lima siswi SMK yang terlibat aksi video Syur. Video Syurr yang melibatkan tujuh pelajar SMK Tuban viral di media sosial, kini Kepolisian Resort Tuban kantongi hasil visumnya

Terkait video ini, polisi juga telah memeriksa tujuh pelajar SMK yang terlibat aksi tersebut. Polisi juga telah melakukan proses visum terhadap lima pelajar perempuan, sedangkan dua pelajar laki-laki tidak dilakukan visum.

“Hasil visum sudah kami terima dan kami lihat. Hasilnya ada satu siswi yang positif alami kerusakan,” kata Kepala Polres Tuban, Ajun Komisaris Besar Polisi Nanang Haryono, Selasa, 8 Oktober 2019.

Menurut Nanang, meski hasi visum sudah keluar, namun polisi saat ini belum menentukan status bagi tujuh pelajar ini. Status akan diberikan jika telah dilakukan gelar perkara.

Gelar perkara juga akan melibatkan banyak pihak karena para pelaku masih anak-anak.

Sementara itu, selain memeriksa tujuh pelajar, polisi hari ini juga memeriksa satu lagi pelajar SMK Negeri yang ikut menyebarkan video tersebut. Saat ini setidaknya sudah ada delapan pelajar yang diperiksa.

Hasil pemeriksaan polisi, video viral ini bermula ketka para pelajar ini janjian bertemu di GOR Tuban pada Rabu, 2 Oktober 2019.

Saat itu, salah seorang pelajar lantas mengajak mereka untuk bermain di kamar kos salah satu siswi yang ada di Kelurahan Latsari. Di kamar kos inilah video mesum itu dibuat.

Dalam video berdurasi enam detik tersebut tampak enam pelajar berada di dalam salah satu kamar.

Terlihat seorang pelajar laki-laki melakukan hubungan badan dengan telanjang. Sedangkan para pelajar putri masih berpakaian lengkap.

Terlihat juga empat pelajar yang hanya melihat dan tidak melakukan adegan hubungan suami istri itu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top