News

Prabowo Klaim Quick Count Menang 52,2 Persen

prabowo subianto

Calon Presiden Prabowo Subianto menyebut berdasarkan hasil quick count internal dirinya bersama Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno berhasil memenangi Pilpres 2019 mengalahkan petahana.

Prabowo menjelaskan, berdasarkan hasil laporan masuk kepada dirinya terdapat sejumlah kecurangan yang dilakukan oleh oknum tertentu diantaranya surat suara yang sudah tercoblos yang merugikan pasangan capres cawapres nomor urut 02.

“Walau demikian hasil Exit Poll kita di lima ribu TPS kita menang. Dan hasil quick count kita menang 52,2 persen,” kata Prabowo di kediamannya Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Untuk itu Prabowo menghimbau seluruh relawan tetap waspada menjaga seluruh TPS dan mengawasi seluruh kotak suara hingga hasil resmi diumumkan.

“Mohon semua relawan untuk mengawal kemenangan kita di semua TPS dan kecamatan juga saya tegaskan pada rakyat Indonesia bahwa ada upaya dari lembaga survei tertentu yang kita ketahui memang sudah kerja untuk satu pihak, untuk giring opini seolah kita kalah,” tegas Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra ini menghimbau kepada seluruh relawan tidak terpancing dengan berbagai hasil survei Pilpres 2019.

“Jangan lengah. Saya himbau pendukung saya semua agar tetap tenang dan tidak terprovokasi untuk tidak lakukan tindakan anarki tetap kawal kotak suara karena itu adalah kunci kemenangan kita agar kebohongan yang dilakukan bisa dilawan,” tandas Prabowo.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top