News

Prabowo ; Pidanakan BPK Jika Memang ‘Ngaco’

Lowongan Kerja KPK Kembali dibuka Untuk Beberapa Posisi

Prabowo Soenirman, Politikus Gerindra DPRD DKI Jakarta, menyesalkan sikap Ahok yang menuding Badan Pemeriksaan Keuangan ‘BPK’ tendensius dalam Kasus RS Sumber Waras.

Ahok yang sempat melontarkan kebenciannya kepada BPK dengan melontarkan kata “ngaco” sebelum diperiksa kemarin.

Prabowo mengatakan, Ada baiknya Ahok sebagai penyelenggara negara menghormati BPK sebagai lembaga tinggi Negara yang posisinya sama dengan Presiden. “Ada baiknya Ahok mengajukan BPK ke pengadilan jika merasa dizalimi oleh BPK.” Ijar prabowo menambahkan (13/4).

“Enggak perlu teriak-teriak kalau benci, pejabat publik harusnya menghormati BPK sebagai lembaga tinggi negara,” cetus prabowo.

Ahok yang menegaskan usai menjalani pemeriksaan selama 12 jam lebih dengan total 50 pertannyaan yang diajukan penyidik KPK, bahwa adanya pemufakatan jahat yang dilakuka Badan Pemeriksaan Keuangan ‘BPK’ dalam mengaudit pembelian lahan RS. Sumber Waras.

“Yang pasti BPK menyembunyikan data kebenaran, BPK meminta kita melakukan sesuatu yang tidak bisa kita lakukan,” cetus Ahok (12/4).

Ahok membeberkan bahwa BPK mendesak agar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dapat membatalkan transaksi pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top