News

Prabowo Yakin Anies – Sandi Menang Satu Putaran Pilgub DKI

Prabowo Yakin Anies - Sandi Menang Satu Putaran Pilgub DKI

Prabowo Subianto memprediksi pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan menang satu putaran dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

“Pada 15 Februari yang akan datang kita yakin ada perubahan. Insya Allah, pasangan Anies-Sandi menang satu putaran, kita harus jaga suara kita,” kata Prabowo, ketua umum Partai Gerindra dalam kampanye akbar pasangan nomor 3 di di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu, 5 Februari 2017.

Prabowo mengatakan jika para pendukungnya menginginkan dirinya terpilih menjadi presiden di pemilu 2019, mereka harus bekerja keras memenangkan pasangan Anies-Sandi di pilkada DKI Jakarta pada 15 Februari 2017.

“Kalian harus kerja keras, jangan di sini teriak-teriak. Ingat politik ini adalah tugas kita, kalau orang baik diam, yang berkuasa orang tidak baik, kalau orang baik diam, yang berkuasa orang-orang brengsek,” ujar Prabowo, mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Kopassus) dan Panglima Kostrad TNI AD.

Prabowo mengatakan para relawan harus waspada terhadap kecurangan-kecurangan yang akan terjadi saat memungutan suara. “Yang penting tinggal 10 hari kerahkan dukungan sebanyak banyaknya, mereka akan pakai uang. Kalau ada yang ngasih uang, ambil aja, entar nyoblosnya nomor tiga,” katanya.

Kampanye akbar pasangan Anies-Sandiaga ini dihadiri seluruh petinggi Partai Gerindra dan PKS. Dua partai ini pengusung pasangan calon nomor 3, yakni Anies-Sandi.

Kampanye berlangsung dari pagi hingga sore hari. Selain Prabowo, Presiden PKS Sohibul Iman dan beberapa petinggi kedua partai juga memberikan orasi di hadapan simpatisan dan relawan dari kedua partai tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top