News

Prediksi Arus Padat Libur Panjang Mei Akan Terjadi Pada…

arus lalulintas

Agung Budimaryoto selaku Kepala Korlantas Mabes Polri melakukan antisipasi kepadatan lalu lintas saat libur panjang awal Mei 2016. Dalam antisipasi yang dilakukan adalah dengan berkoordinasi dengan Jasa Marga, Kementrian Perhubungan, dan pihak terkait lainnya.

Kepala Korlantas Mabes Polri mengatakan (4/5), “Kami akan menambahkan sejumlah personel pada sejumlah titik yang diperkirakan akan terjadi kemacetan, penambahan personel tidak hanya dari Polri saja, penambahan tersebut juga dari pihak jasa marga dan pihak terkait lainnya.”

Dengan adanya penambahan personel, setidaknya kepadatan lalu lintas tidak sampai membuat kendaraan berhenti total. Prediksi arus padat akan terjadi malam ini (4/5).

Pada kasus sebelumnya saat libur panjang diperkirakan titik kemacetan terjadi di Tol Cikunir. Di Tol Cikunir terdapat tiga pertemuan jalan dari Cikunir, Cakung, dan tol dalam kota. Tiga kawasan tersebut akan menjadi perhatian pengamanan. Aspek dari jumlah kuantitaas dan kualitas personel akan ditambahkan pada daerah tersebut.

Tidak hanya pada titik Cikunir, kemacetan diprediksi akan terjadi di kilometer 29 Cikarang utama. Lalu di Kilometer 37 yang akan terjadi penyempitan jalan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top