News

Pria Bersenjata Menembak Ulama Usai Shalat

Pria Bersenjata Menembak Ulama Usai Shalat

Pria Bersenjata menembak mati seorang ulama dan rekannya pada Sabtu siang ketika mereka selesai menunaikan shalat duhur di masjid kawasan Queens, NewYork City.

Peristiwa tersebut terjadi ketika Pria bersenjata itu mendekati ulama dan rekannya dari belakang dan menembak kepala ulama juga rekannya dari jarak dekat di kawasan Ozone Park sekitar pukul 13.50 waktu amerika.

Tiffany Phillips, selaku juru bcara polisi NewYork NYPD mengatakan bahwa motif penembakan yang terjadi belum dapat diketahui dan tidak ada petunjuk yang mengarahkan kedua korban karena keyakinan mereka. Kendati demikian Pihaknya tidak akan mengesampingkan kemungkinan motif apapun dibalik penembakan ini.

Korban yang teridentifikasi diantaranya adalah Thara Uddin (64) dan Imam Maulana Akonjee (55) dimana keduanya mengenakan pakaian kas Muslim saat penembakan berlangsung.

Setelah penembakan terjadi kedua korban dilarikan ke Jamaica Medical Center dimana mereka dinyatakan meninggal dunia.

CAIR atau Dewan Hubungan Amerika-Islam menyebut Uddin merupakan pembantu dekat sang imam. Polisi NYPD sampai saat ini masih memburu pelaku. dikutip dari Reuters.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top