News

PSK dan Pasangan Mesum Panik Terjaring Razia ‘Pekat’

PSK dan Pasangan Mesum Panik Terjaring Razia Operasi Pekat

Operasi Pekat atau Penyakit Masyarakat, Polres Cianjur berkolaborasi dengan Satpol PP telah menjaring sekitar 17 pekerja seks komersil atau PSK.

Para PSK tersebut terjaring pada Minggu dini hari di warung remang-remang, kamar hotel, sampai persawahan.

Razia yang dimulai dari menyisir warung remang-remang di Jalan Lingkar Timur, Karang Tengah, Cianjur, Jawa Barat, yang kerap dijadikan tempat para PSK mencari pria hidung belang.

Operasi ini membuat pengunjung maupun PSK kocar-kacir berlarian ke jalan, kebun, hingga ke tengah sawah. Namun petugas akhirnya berhasil menjaring beberapa wanita yang diduga PSK.

Saat pengejaran ke tengah sawah pun petugas menemukan pasangan muda mudi sedang berhubungan intim. Keduanya langsung digelandang ke kantor Satpol PP.

Selain itu, petugas juga mendatangi sejumlah penginapan di kawasan Karang Tengah dan Sukaluyu. Petugas kembali menemukan beberapa pasangan di luar nikah tengah berada dalam kamar hotel.

Polres Cianjur Kabagops Kompol Warsito menyebutkan, dari razia yang dilakukan tim gabungan menjaring 17 perempuan dan beberapa pria.

“Mereka langsung dibawa ke kantor Satpol PP untuk didata,” kata Wasito (21/5).

Setelah didata, mereka akan diserahkan ke Dinas Sosial untuk menjalani pembinaan.

ia menambahkan pihaknya akan terus melakukan operasi pekat selama Ramadan. Tujuan operasi ini untuk menekan perilaku negatif, seperti prostitusi, miras dan tindak kriminalitas di jalanan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top