News

Putra Ahok, Nicholas Sean Purnama Diduga Lakukan Penganiayaan

Nicholas Sean Purnama Diduga Lakukan Penganiayaan

Kabar tak sedap datang dari anak Basuki Tjahaja Purnama, Nicholas Sean Purnama. Putra sulung Ahok dari pernihakannya bersama Veronica Tan itu terseret perkara dugaan penganiayaan. Sean dipolisikan oleh artis Ayu Thalia atau yang akrab disapa Thata Anma. Pemain sinetron itu melaporkan Sean atas dugaan penganiayaan ke Polsek Penjaringan.

kompol Rinaldo Aser, Kapolsek Penjaringan pun mengonfirmasi pelaporan tersebut.

“Betul jadi ada laporan polisi (Pasal) 351 (KUHP), terlapor berinisial NSP,” ujar Rinaldo, seperti dikutip dari detikcom, Selasa (31/8/2021).

Hanya saja, Rinaldo tak menguraikan lebih lanjut terkait kasus yang menyeret Nicholas Sean itu. Kini laporan tersebut masih diselidiki oleh Polsek Penjaringan.

“Proses hingga sekarang masih penyelidikan, saya tidak tahu (terlapor) anak siapa, saya tidak tahu ya,” tuturnya.

Namun, Rinaldo mengatakan laporan tersebut dibuat pada Jumat (27/8/2021) lalu.

“Dilaporkan ke Polsek hari Jumat kemarin. Itu saja ya,” kata Rinaldo.

Pangakuan Pelapor

Dalam dokumen laporan polisi, tertulis nama pelapor adalah Ayu Thalia dengan terlapor bernama Nicholas Sean Tjahaya Purnama. Dugaan penganiayaan tersebut terjadi pada hari Jumat (27/8/2021) sekitar pukul 19.17 WIB, di salah satu showroom di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

“Betul pada saat itu saya sedang di kantor saya di showroom mobil prastage, lalu pelaku menghampiri saya dan membahas soal hubungan saya dengan pelaku,” kata Ayu.

“Lalu pelaku menyuruh saya ke mobil pelaku dan saya mendatangi pelaku. Kemudian waktu mengobrol di dalam mobil pelaku sakit hati dan mengatakan tak ingin bertemu saya lagi yang kemudian dia mendorong saya dari dalam mobil sampai saya terjatuh dan luka,” sambungnya.

Setelah itu Ayu langsung menuju ke rumah sakit untuk berobat, dan melaporkan Nicholas Sean dengan tuduhan Pasal 351 KUHP ke Polsek Penjaringan.

“Kemudian saya berobat ke Rumah Sakit Atmajaya dan melaporkan peristiwa itu ke Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara untuk pengusutan lebih lanjut,” ucapnya.

“Saya tidak bisa jawab, maaf. Pada waktunya akan jawab,” tutur Ayu Thalia setelah membuat laporan tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top