News

Ratusan Warga Adat Serbu Polda Bali, Terkait Penangkapan Salah Satu Warga Adat Sumetra

warga adat sumetra bali

Salah satu warga Adat Desa Sumetra, Denpasar Bali ditangkap pihak kepolisian Bali yang belum diketahui apa alasan dibalik penangkapan tersebut.

Terkait hal tersebut, ratusan warga Adat Desa Sumetra tidak terima dan meluncur ke Markas kepolisian Bali di Jalan WR Supratman Denpasar sekitar pukul 23.00WITA.

Belum dapat diketahui siapa warga adat yang ditangkap oleh pihak kepolisian Polda Bali.‎ Warga adat desa Sumetra yang kini berada di pintu masuk Mako Bali.

Warga adat Sumetra mendesak pihak kepolisian untuk dapat menemui temannya yang ditangkap yang belum diketahui apa alasan dibalik penangkapan tersebut.

Sampai saat ini perwakilan dari warga dengan pihak kepolisian masih melakukan audiens. Namun terlihat dari keduanya masih alot dalam perundingan.

Informasi yang didapat dari beberapa narasumber, Disinyalir oleh warga bahwa ini sarat muatan dengan soal Reklamasi Teluk Benoa, yang hingga saat ini ditolak oleh warga.

Pihak yang berwajibpun menurunkan satuan pengamanan dalam aksi warga Sumerta saat ini untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top