News

Reaksi Ahok Saat Melihat Satu Juta KTP Dukung Pilkada 2017

Tim Pilkada Ahok - Djarot ; Kami Sudah Siapkan Strategi Untuk Memenangkan Pilkada 2017

Ahok selaku gubernur DKI Jakarta sebagai calon independen dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang tersenyum lebar saat melihat tumpukan box berisi formulir dukungan untuk dirinya bekal untuk pemilihan Gubernur tahun mendatang.

tentu ahok sangat berterima kasih kepada relawan yang telah berusaha mengumpulkan KTP dukungan agar dirinya maju dalam Pilkada 2017 tanpa dukungan partai politik.

“Saya sangat berterimakasih kepada Teman Ahok dan lainnya yang mengumpulkan KTP, hal tersebut bukan sesuatu hal yang mudah,” ujarnya (19/6).

Walaupun ahok sudah dapat mengumpulkan KTP untuk bakal calon Gubernur DKI Jakarta 2017, dirinya belum menentukan apakah akan maju sebagai calon independen atau menggunakan partai politik.

Menurutnya tanpa dukungan warga akan sulit menaklukan partai politik, begitu juga sebaliknya akan sangat keterlaluan apabila partai politik tidak ada yang mendukung setelah dukungan satu juta KTP terealisasi.

“Saya sangat bersemangat begitu saya masuk dalam politik, partai politik tidak mudah untuk kita taklukan untuk dapat mendukung, kecuali tanpa dukungan rakyat,” ujarnya.

Walaupun belum memutuskan secara gamblang apakah akan maju melalui jalur independen atau partai politik, Ahok tidak akan meninggalkan Teman Ahok.

Bahkan Ahok menyatakan bahwa akan lebih baik tidak menjadi gubernur daripada harus meninggalkan Teman Ahok yang telah bersusah payah untuk mengumpulkan KTP.

“kalau saya disuruh pilih Teman Ahok tapi gagal jadi gubernur atau jadi gubernur tapi meninggalkan Teman Ahok, saya pilih tidak jadi gubernur,” ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top