News

Rest Area Sepanjang Tol Cipularang Dipenuhi Kendaraan

Portal Berita

Arus balik Libur panjang Isra Miraj dan Kenaikan Isa Almasih pada Sabtu (7/5), sejumlah rest area disepanjang Tol Cipularang hingga Tol Jakarta – Cikampek arah Jakarta dipenuhi kendaraan. Banyak pengendara kesulitan mencari tempat parkir pada rest area tersebut.

Banyaknya kendaraan yang masuk rest area di sepanjang tol Cipularang sempat membuat arus lalu lintas di jalan tol terganggu.

Titik titik terjadinya kepadatan di tol Cipularang yakni menjelang KM 97, KM 88, juga KM 72. Kendaraan yang melintas menjelang area tersebut diharapkan dapat mengurangi kecepatan.

Pihaknya sudah mengantisipasi kemacetan akibat banyaknya kendaraan yang hendak masuk rest area yakni dengan sistem buka-tutup pada rest area tersebut. Sistem buka-tutup di rest area tersebut diberlakukan kondisional.

Selain itu, kepadatan arus balik libur panjang juga terjadi di jalan Tol Jakarta – Cikampek arah Jakarta. Padatnya arus lalu lintas pada jalan tol tersebut juga mengakibatkan rest area di sepanjang tol jakarta – Cikampek juga dipenuhi dengan kendaraan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top