News

Ruhut Sitompul ; Saya Ini Semua Orang Tahu, Anjingnya SBY dan Anjingnya Partai Demokrat. Ingat itu….

Ruhut Sitompul ; Saya Ini Semua Orang Tahu, Anjingnya SBY dan Anjingnya Partai Demokrat.

Politikus ‘Ruhut Sitompul’ Partai Demokrat yang tengah menjadi bahan perbincangan terkait perbedaan pendapat dengan partainya menyatakan bahwa dirinya tidak ingin mundur akan tetapi ia siap jika dipecat dari partai tersebut.

“Jangan suruh saya mundur. Tidak senang sama saya, pecat dan saya tidak akan sakit hati,” ujarnya.

“Saya ini semua orang tahu, anjingnya SBY dan anjingnya partai demokrat. Ingat itu, apa yang belum saya perbuat untuk Partai Demokrat. Apa? keringat, darah, dan air mata bahkan nyawa,” tambah Ruhut (6/10).

Menurutnya Partai Demokrat harus berpikir panjang jika ingin memecatnya karena akan merugikan, malah akan berbalik sukses bersama tim pemenang Ahok – Djarot.

“Kalau saya dipecat tolong dipikirkan juga. Kalau memang dipecat, tahunya Ahok menang. Panjanglah berpikir untuk partai ini, masa yang dipecat menang, partai ini kan mau panjang,” ucapnya.

Kendati jika memang benar dipecat, Ruhut mengatakan, “Saya akan menjadi Ahok kedua sebagai tokoh independen, Ahok independen saja empat partai sudah mendukungnya.”

Sebelumnya, Perbedaan pendapat antara Ruhut dengan Partai Demokrat dimana partainya mengusung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni untuk maju dalam Pilkada DKI. Namun Ruhut mempunyai pendapat tersendiri dimana Agus memiliki karir yang potensial di militer dan bisa disimpan untuk calon presiden di masa mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top