News

Ruhut Sitompul Sindir Fahri Hamzah Yang Mencari Popularitas

Ruhut Sitompul Sindir Fahri Hamzah Yang Mencari Popularitas

Aksi Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Indonesia (UI) Zaadit Taqwa yang memberikan kartu kuning kepada pemerintahan presiden Joko Widodo (Jokowi), rupanya menginspirasi senior kampusnya, Fahri Hamzah.

Tak lama setelah aksi Zaadit, Fahri kemudian memberikan kartu merah kepada pemerintahan mantan wali kota Solo itu.

Aksi itu dilakukan saat dirinya tengah membuka acara Musyawarah Kerja Nasional Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KA-KAMMI).

Kondisi ini lantas membuat Politisi Senior, Ruhut Sitompul gerah. Diketahui, mantan kader Demokrat ini memang gencar membela presiden Jokowi dalam berbagai isu.

Melalui akun twitternya @RuhutSitompul, dirinya menyindir apa yang dilakukan oleh Fahri untuk sekadar mencari popularitas saja. Menurut dia, mantan kader PKS itu seharusnya intropeksi diri sebelum mengkritik.

“Makin banyak Politisi yang stresss ada cari popularitas murahan dengan kartu merah tapi sebentar lagi jadi pengangguran karena tidak dicalonkan lagi ke Senayan. Sudah dipecat partainya, ada yang mau calon presiden/wapres nggak tau partai mana yg dukung ‘Ngaca Dong hatihati stroke’ MERDEKA,” cuit akun twitter @RuhutSitompul, Minggu (4/1).

Kicauan Ruhut ini langsung ditanggapi beragam oleh warganet. Beberapa diantara mereka terlihat menyetujui komentar yang dilontarkan kepada Fahri itu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top