News

Rumah DP Nol Persen, Anies : Akan Kami Tunjukan Segera

Rumah DP Nol Persen, Anies : Akan Kami Tunjukan Segera

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan belum ingin membeberkan bagaimana mekanisme terkait program yang dijanjikan saat kampanye Pilkada DKI Jakarta yakni pembelian rumah dengan DP Nol Rupiah.

“Nanti akan kami tunjukkan. Kami yakin, mereka yang menilai tidak realistis, ketika sudah lihat tetangga daftar, akan ikut juga program ini,” kata Anies (25/4).

Program pembelian dengan DP persen diyakininya dapat berjalan walaupun banyak masyarakat yang meragukan akan hal tersebut. Anies akan berencana akan menggandeng Badan Usaha Milik Daerah dan pihak swasta untuk dapat mewujudkan program tersebut.

“Yang jelas kami senang bila semua terlibat, Makin banyak yang terlibat, maka makin cepat warga Jakarta punya rumah,” kata Anies.

Program ini diperuntukan bagi masyarakat DKI Jakarta yang mempunyai penghasilan tidak lebih dari Rp. 7 Juta. Bentuk hunian yang akan direncanakan adalah perumahan bertingkat seperti rumah susun atau rusun. Saat ini Sudah ada beberapa pengembang yang mengatakan program ini dapat direalisasikan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top