News

Sandi Minta Bantuan Pasukan Langit Untuk Benahi Jakarta

Sandi Minta Bantuan Pasukan Langit Untuk Benahi Jakarta

Sandiaga Uno Wakil Gubenur DKI Jakarta menyadari beratnya mengemban amanat memimpin ibukota. Karenanya, Sandi berharap bantuan dari ‘pasukan langit’. Lalu siapa pasukan langit yang dimaksud Sandi?

Sandi menjelaskan ‘pasukan langit’ adalah bala tentara yang dari Allah. Pengusaha muda itu menukil ayat 7 Surat Al Fath yang artinya “Dan milik Allah bala tentara langit dan bumi. Dan Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.” Sandi mengartikan pasukan langit merupakan bantuan dari Allah.

“Kalau lihat ayat 7 Surat Al Fath, Surat 48, itu ada tentara bumi dan tentara langit. Tentara langit itu adalah merupakan bantuan dari Allah SWT,” ujarnya di Balaikota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (23/10/2017).

Politisi Partai Gerindra itu mengatakan bersama Anies Baswedan memerelukan campur tangan Tuhan untuk menyelesaikan tugas-tugasnya. Terlebih, menurut Sandi, Jakarta dengan berbagai masalah dan tengah mempersiapkan diri sebagai tuan rumah Asian Games 2018 sehingga menjadi tugas berat bagihya.

“Dalam membangun kota Jakarta, kita tidak hanya bisa mengandalkan manusia, kita perlu doa. Jadi kita perlu doa untuk membantu kita, khususnya ini kan tugas yang amat sangat berat, Asian Games, dan lain sebagainya. Jangan lupa kita memanjatkan doa agar dibantu oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkas Sandi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top