News

Senggol Penumpang, Pramugara Nam Air Di Tampar

Portal Berita

Penumpang pesawat Nam Air yang berinisial AM, Maskapai Sriwijaya dengan Rute Palembang – PangkalPinang (6/4) , diamankan Polisi Pangkal Pinang, AM diduga telah melakukan penamparan terhadap pramugara pesawat Nam Air siang ini.

AM diduga memukul pramugara berinisial D pada pipi dan menendang pada bagian kaki saat pesawat hendak mundur untuk take off menuju PangkalPinang.

Aksi bermula saat kru pesawat memeriksa kehadiran penumpang, secara tidak sengaja bersenggolan dan akhirnya terjadi Insiden pemukulan. Saat itu Pramugara yang berinisial D tersebut sudah meminta maaf, namu secara tiba-tiba ‘AM’ tetap melakukan pemukulan.

Saat ini polisi sedang menyelidiki keterangan dari penumpang yang melakukan pemukulan. Dari perbuatannya tersebut pelaku dapat terjerat dengan hukum pidana tentang penganiayaan.

AKP Maidina Sitepu, Kapolsek Pangkalanbaru mengatakan, “Memang ada laporan tentang pemukulan pramugara Nam Air, yang saat ini pelaku sudah diamankan dan berada di Polsek.”

Setelah adanya laporan dari maskapai, Pihak Angkasa Pura II langsung melaporkannya pada polisi. dan pelaku saat ini sedang diperiksa. Pihak Angkasa Pura II, menyerahkan kasus ini sepenuhnya pada polisi.

Akibat kejadian tersebut, pesawat Nam Air mengalami keterlambatan 1 jam untuk take off ketempat tujuan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top