News

SJ 182 / SJY-182 Sriwijaya Jatuh dibenarkan Bupati Kepulauan Seribu, Hingga Ditemukannya Potongan Badan Korban

SJ182 / SJY-182 Jatuh dibenarkan Bupati Kepulauan Seribu, Hingga Ditemukannya Potongan Badan Korban

This post is also available in: English

Jatuhnya pesawat di kawasan Kepulauan Seribu, dibenarkan Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi. Dia menyebut sebagian warganya sudah memberi tahu peristiwa yang diprediksi berasal dari pesawat Sriwijaya Air SJY-182 dengan rute Jakarta- Pontianak.

Bupati Junaedi mengaku menemukan WA( whats App) dari pegawai kelurahan yang lapor tentang terdapatnya pesawat jatuh.

“Dia telah bisa data tekait pesawat itu dari pihak kelurahan, katanya( terdapat pesawat jatuh), aku pula baru bisa WA dari orang kelurahan.” kata Junaedi, dikala di konfirmasi.

Atas perihal tersebut, kata Junaedi, grupnya telah mengerahkan jajaran buat berkerja sama dengan lembaga terpaut.

Perihal itu sekalian buat membenarkan data yang tersebar benar ataupun tidak.”Tadi Basarnas lagi ke posisi tetapi belum terdapat laporan juga.” ucap Junaedi.

Pesawat Sriwijaya Air dengan no penerbangan SJ-182 dilaporkan lenyap kontak sehabis take off dari Lapangan terbang Soekarno-Hatta, Cengkareng pada Sabtu( 9/ 1) sore.

Pesawat dengan tipe Boeing 737- 500 melayani rute Jakarta- Pontianak.

Sriwijaya Air Jatuh, Telah Ditemui Potongan Badan yang Diprediksi Korban Pesawat

SJ182 / SJY-182 Jatuh dibenarkan Bupati Kepulauan Seribu, Hingga Ditemukannya Potongan Badan Korban

Potongan badan yang diprediksi bagian badan manusia serta ceceran avtur ditemui di posisi jatuhnya Sriwijaya Air, di dekat Pulau Laki ataupun Pulau Lancang, Kepulauan Seribu.

Potongan badan manusia itu ditemui Kapal patroli Departemen Perhubungan di posisi yang diprediksi jadi titik jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182, di Kepulauan Seribu, Sabtu( 9/ 1/ 2011).

Kapten kapal, Eko, berkata, awal mulanya dia menemukan laporan dari nelayan yang mendengar ledakan semacam suara petir.

Kemudian grupnya mengecek ke posisi.” Terdapat ditemuan serpihan- serpihan dari daging, yang kami duga itu badan dari manusia,” kata Eko semacam dilansir dari TV One.

Tidak hanya itu, Eko mengaku memandang avtur ataupun bahan bakar pesawat di posisi.

” Terdapat avtur dari dalam, kebetulan di sana kedalaman perairan 15- 16 m,” kata ia.

Tadinya masyarakat Kepaluan Seribu ramai membicarakan terdapat pesawat jatuh di dekat Pulau Laki ataupun Lancang, Kepaluan Seribu. Terpaut itu, kabar menimpa pesawat yang kehabisan kontak telah dipublish oleh Kemenhub serta Basarnas.

Manajer Branch Communication and Sah Lapangan terbang Soekarno- Hatta Haerul Anwar dikala dimintai konfirmasi mengakui terdapat pesawat yang lenyap kontak ialah pesawat dari maskapai Sriwijaya Air.” Pesawatnya Sriwijaya Air,” katanya.

Baca Juga : Sriwijaya Air SJ-182/SJY-182 Hilang Kontak, Polisi Siapkan Posko Darurat

Pesawat Sriwijaya Air lenyap kontak dikala terbang dari Lapangan terbang Soekarno- Hatta, Cengkareng. Pesawat yang lenyap kontak ini merupakan Sriwijaya Air SJY 182 dengan pendaftaran PKCLC.

” No penerbangannya SJY 182, no registrasinya PKCLC,” kata Manajer Branch Communication and Sah Lapangan terbang Soekarno- Hatta Haerul Anwar, Sabtu0

?/

To Top