News

Sophia Latjuba Jubir Tim Pemenang, Ahok : Saya Mau Maia Estianty

Sophia Latjuba Jubir Tim Pemenang, Ahok : Saya Mau Maia Estianty

Sophia Latjuba merupakan salah satu list juru bicara tim pemenang pasangan calon gubernur DKI Jakarta 2017 Ahok – Djarot.

Ahok menanggapi hal tersebut dan mengatakan bahwa dirinya menginginkan Maia Estianty untuk dapat menempati posisi tersebut.

“Kalau tidak salah Sophia Latjuba diusulkan oleh partai Nasdem atau apa ya, saya lupa, Nasdem sepertinya. Maia Estianty ga masuk dalam partai, hal tersebut partai yang mengusulkan. Ya kalau saya sih maunya Maia,” ujar Ahok (10/5).

Selain itu Ruhut Sitompul juga ada dalam list sebagai juru bicara tim pemenang Ahok – Djarot, yang menurut Ahok berdasarkan usulan pribadinya.

“Sepertinya beliau yang mengajukan diri ke orang-orang partai, beliau dahulu kan orang Golkar, dekat dengan orang Golkar,” ujarnya.

Ruhut yang berbeda sikap dengan partai Demokrat, terkait dukungan pasangan calon Gubernur Agus – Silvy. Dirinya akan mengundurkan diri dari koridor politiknya sekarang, Hukum dan Keamanan DPP partai tersebut demi mendukung Ahok.

Selain itu Ahok yang tidak turun langsung dalam penyusunan organisasi tim pemenang Pilkada DKI Jakarta, hanya saja Ahok dapat mengintervensi agar hak berjualan merchandise dan pengaturan waktu pertemuan diserahkan ke Teman Ahok.

“Saya tidak mengikuti dalam penyusunan tim. Saya hanya tanda tangan, semua yang menyusun mereka. Saya ikut ajalah maunya gimana. Tapi saya cuma intervensi soal hak Teman Ahok,” ucapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top