News

Spa Ini menyediakan Terapis Topless, Sekat Ruangan Hanya Pakai Gorden

Spa Ini menyediakan Terapis Topless, Sekat Ruangan Hanya Pakai Gorden

Grand Velvet Spa yang tidak lama baru dibuka pada awal Januari 2016. Lokasi yang tidak jauh dari Mall Gandaria City tersebut selalu dipenuhi pengunjung.

Seorang Sumber, sebut saja J, Massage yang dilakukan di Grand Velvet Spa terselubung praktik prostitusi. Dalam memulai aksinya dengan cara massage yang akhirnya melakukan tindakan asusila.

Dalam proses pemijatannya-pun sangat berbeda dari spa-spa pada umumnya, karena para terapis hanya mengenakan pakaian bawah atau istilah kerennya topless.

Tidak dipungkiri hal tersebut membuat para nafsu birahi pria hidung belang menjadi terbakar.

“Terapis disana pada topless dan buka baju saat memijat. sebenarnya terapisnya ga bisa mijat. Karna memang mau cari yang ‘Bisa’,” ujar pria yang tidak disebutkan namanya setelah mencoba pelayanan di Grand Velvet Spa tersebut (14/5)

Waktu yang digunakan untuk memijat di Grand Velvet Spa yaitu 90 menit. Pelanggan dapat memilih tempat untuk memijat dengan kelas Deluxe atau VIP. Tapi harganya terlalu tinggi.

Salah satu pelanggan mengatakan, “Agak mahal harganya. Paket yang bisa main bisa lebih dari Rp. 600.000. Belum nanti kasih tips ke terapisnya Rp. 100.000.”

Ruangan untuk massage tersebut berukuran 3×3 meter yang dulunya hanya ditutupi dengan tirai ‘Gorden’. Belum ada pintu yang dikarenakan proses pembangunan belum selesai sepenuhnya.

“Ya kadang terdengar berisiknya kalau pengunjung sedang main. cuma ditutup Gorden.” Ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top