News

Hahaha..! Spanduk Ucapan Selamat Untuk Gubernur Terpilih Di Kantor Ahok

Spanduk Ucapan Selamat Untuk Gubernur Terpilih Di Kantor Ahok

Saat Banyaknya kiriman bunga untuk Ahok-Djarot dan terpampang di sepanjang jalan Balai Kota, namun ada yang beda pada hari ini dimana terdapat spanduk yang bertuliskan selamat datang Gubernur baru Jakarta di Balai Kota (1/5).

Spanduk tersebut bukan untuk Ahok-Djarot, melainkan untuk Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Anies-Sandi. Spanduk tersebut dikirimkan oleh FSP LEM SPSI DKI Jakarta.

Tulisan dalam spanduk itu ‘Selamat datang gubernur baru. Kembalikan kewibawaan ibu kota Jakarta. Maju kotanya, sejahtera buruhnya. Jadikan upah buruh DKI terbaik se-Indonesia’.

Salah seorang petugas Satpol PP Tahjuddin mengatakan, spanduk itu dipasang oleh perwakilan buruh.

“Buruhnya sendiri yang masang tadi pas lewat, mampir,” kata Tahjuddin di Balai Kota, Jakarta(1/5).

Selain itu, perwakilan buruh dari DPW Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Jakarta juga memasang spanduk berisi ucapan selamat datang untuk gubernur baru.

Spanduk berukuran 3×1 meter itu bertuliskan ‘Selamat datang gubernur baru Jakarta. Haram menetapkan UMP menggunakan PP Nomor 78/2015 di Jakarta. Hapus outsourcing dan pemagangan’.

Tahjuddin menyatakan, Balai Kota tidak menjadi tempat aksi buruh pada saat May Day. “Cuma lewat saja, ke Patung Kuda dan lanjut ke Istana,” tambahnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top