News

Spesialis Pembobol ATM Diringkus Polisi

Pria Bersenjata Menembak Ulama Usai Shalat

Spesialis pembobol mesin Anjungan Tunai Mandiri ‘ATM’ lintas provinsi diringkus Satua Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Riau (4/4).

Salah satu diantaranya pelaku dilumpuhkan dengan timah panas karena melawan petugas saat diringkus. Pelaku yang berjumlah Delapan orang berhasil diamankan petugas.

Penangkapan yang berawal dari adanya pembobolan ATM Bank Swasta di Jl. HR Subrantas, Pekanbaru. Polisi mendalami kejadian tersebut, dari mulai pemeriksaan saksi serta rekaman CCTV, kita berhasil mengantongi identitas para pelaku. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Aryanto, mengatakan.

Keberhasilannya mengantongi identitas pelaku, polisi tidak tinggal diam, petugas langsung malakukan pengejaran di lokasi Kabupaten Kampar. dari hasil pengejaran tersebut petugas berhasil menangkap enam tersangka.

Saat penangkapan para pelaku berusaha melarikan diri sehingga terpaksa petugas memberikan timah panas ke para pelaku. Tidak selesai dari penangkapan enam pelaku spesialis pembobol ATM, petugas melanjutkan pengejaran yang diduga sebagai otak komplotan sebanyak dua orang.

Dari hasil informasi dari para enam tersangka, petugas berhasil meringkus dua tersangka lainnya di perkebunan sawit.

Kedelapan tersangka merupakan komplotan perampok Spesialis pembobol ATM Bank yang telah beraksi disejumlah provinsi.

Dari pengungkapan itu polisi mengamankan barang bukti berupa rekaman CCTV, linggis, dongkrak, pisau, mesin las, gas,tabung las, tang, obeng, gergaji, kayu dan benda keras lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top