News

Spesialis Pencopet “Car Free Day” Diamankan Polisi

Portal Berita

Sobirin (48) dan Pahmi bi Ibramsyah (39) telah dibekuk tim Polda Metro Jaya yang diduga sindikat pencopet spesialis pada waktu car free day atau hari bebas berkendara di Jl. MH Thamrin, Jakarta.

Tersangka Pahmi yang bertempat tinggal di Kramat Pulo Senen, dan Sobirin warga Jl. Kramat dalam Senen, Jakarta. Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Krishna Murti mengatakan (21/2), “Tersangka merupakan residivis kasus copet yang sering beroperasi saat konser musik”.

Kedua tersangka yang tertangkap oleh petugas saat Hari Bebas Sampah yang bertepatan dengan Car Free Day pada minggu (21/2). Kedua tersangka yang biasanya mengincar seorang wanita pada saat berada dipusat keramaian.

Tersangka sebelum melakukan aksinya, mereka menyempatkan untuk berkumpul disekitar Hotel Indonesia. Mereka kemudian berbaur dengan warga yang berada diacara tersebut “Hari Bebas Sampah Nasional” juga “Car Free Day”.

Barang yang telah dicuri, kemudian diserahkan kepada kelompok lainnya yang disekitar kejadian. tersangka dijerat pasal 363KUHP Pencurian dan Pemberatan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top