News

Sriwijaya Air SJ-182 Update : 45 Potongan Tubuh Korban Ditemukan

Sriwijaya Air SJ-182 Update : 45 Potongan Tubuh Korban Ditemukan

This post is also available in: English

Penemuan korban tumbangnya pesawat Sriwijaya Air SJ- 182 kembali meningkat. Terhitung sampai jam 19. 30 Wib, Basarnas kembali menerima 5 kantong jenazah dari pencarian yang dicoba regu SAR.

“ Terakhir, aku laporkan 18 kantong jenazah yang berisi human remain ataupun bagian dari badan korban. Hari ini kita miliki 27 kantong bagian badan sehingga total hari ini yang didapatkan berjumlah 45 kantong jenazah,” kata Kepala Basarnas, Marsekal Madya Bagus Puruhito di JICT, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin( 11/ 1).

Buat potongan ataupun puing pesawat Sriwijaya Air, dia berkata sampai malam hari ini meningkat jadi 22 kantong.

“ Setelah itu bagian dari pesawat potongan kecil meningkat 5 jadi 15 kantong. Potongan besar kita menadapatkan bonus 5 sehingga jadi 22 kantong,” katanya.

Ia meningkatkan, pencarian puing serta jasad korban Sriwijaya Air oleh regu penyelam dari regu gabungan Tentara Nasional Indonesia(TNI), Polri, serta Basarnas berlangsung mudah serta nyaman hari ini.

“ Cuacanya pula lumayan menunjang. Pembedahan SAR difokuskan ke evakuasi korban serta pastinya secara simultan diiringi pencarian material yang lain, semacam black box serta yang lain,” tutupnya

To Top